Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

3. Val Kilmer (Batman Forever)



Apa? Val Kilmer posisinya lebih tinggi dari Bale? Apa-apaan nih? Tenang, tenang Kotakers. Kru KotGa paham banget bahwa Bale merupakan sosok Batman ter-favorit sepanjang masa bagi sebagian besar dari kita.

Namun, seperti yang telah Kru KotGa jelaskan di penjelasan sebelumnya, terlepas Bale keren sebagai Batman, namun sayangnya, dirinya tidaklah keren banget ketika menjadi Bruce.

Spesifik-nya, karakteristik Bruce Wayne yang dimiliki oleh Bale cukup berbeda dari yang telah dikisahkan di komik maupun adaptasi-adaptasi live-action dan animasi Batman sebelumnya.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Karakteristik Bruce-nya Bale, tidaklah se-depresif, se-baper dan se-munafik seperti yang ditampilkan oleh Kilmer, Keaton dan aktor-aktor Batman lainnya. Khusus-nya Kilmer, yang mana di film Batman Forever (1995), dirinya sukses banget menampilkan sosok Bruce yang sebagaimana mestinya. Depresif, naif, sedikit sombong, dan super playboy.

Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa menganggap bahwa Kilmer merupakan sosok Bruce Wayne terbaik di sepanjang sejarah adptasi live-action Batman sejauh ini.

Oh ya, hampir lupa, sebagai Batman pun, Kilmer jugalah sama keren-nya. Dirinya terlihat cukup badass nan intimidatif. Mungkin yang sedikit merusak sosok Batman-nya di film ini adalah sosok-nya ditampilkan naksir terus-terusan dan bahkan diperlihatkan senyum girang setelah bertemu dengan gebetannya, Dr. Chase Meridian (Nicole Kidman).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru