Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

5. Ben Affleck (Batman V Superman: Dawn of Justice



Kita tentunya masih ingat dong dengan hujatan-hujatan kebencian yang diberikan oleh seluruh fans dan moviegoers ketika hampir 2 tahun yang lalu, nama aktor yang juga sahabat karib Matt Damon (Jason Bourne) ini diumumkan sebagai sosok Batman baru di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016)?

Bahkan saking hebatnya hujatan-hujatan ini, sampai-sampai membuat DC dan WB juga lumayan was-was kalau-kalau pilihan mereka ini akan mengecewakan seperti yang telah ditakutkan oleh banyak fans-nya tersebut.

Akan tetapi apa yang terjadi Kotakers? Ketika, akhirnya film yang disutradarai oleh Zack Snyder tersebut dirilis, hujatan, cacian, dan rasa super skeptis tersebut, berubah menjadi lemparan bunga-bunga pujian.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Pasalnya, Affleck sangat sukses dalam menampilkan sisi kerapuhan sekaligus kebijaksanaan dari soerang Bruce Wayne menjelang paruh baya-nya. Bahkan dirinya pun juga sukses dalam menampilkan sisi kesadisan sekaligus kegelapan Bruce sebagai Batman.

Walhasil atas kesuksesan yang diraih oleh Affleck ini, tidak hanya aktor berusia 44 tahun ini berhasil menutup mulut seluruh haters-nya, namun interpretasi Batman-nya ini jugalah sukses memberikan aura ke-segaran baru bagi sosok si manusia kelelawar ini di layar lebar.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru