Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

7. Jason O Mara (Son of Batman, Batman: Bad Blood)



Tidaklah dipungkiri bahwa bukanlah sebuah tugas yang mudah untuk meneruskan atau bahkan menggantikan sosok Kevin Conroy sebagai sosok pengisi suara Batman terbaik sepanjang masa.

Untungnya aktor berkebangsaan Irlandia ini, tidaklah mencoba untuk demikian. Namun di saat yang sama, semenjak melakukan debut-nya sebagai The Cape Crusader di film home-video Batman, Son of Batman (2014), O Mara kerap dianggap oleh sebagian besar fans, lumayan sukses dalam meneruskan peninggalan Conroy.

Dan tentunya, bagi Kotakers yang memang rajin menyaksikan rilisan DVD / Blu-Ray Batman yang dirilis dalam rentang waktu 2-3 tahun terakhir ini, kalian pastinya tahu banget alasan-nya mengapa O Mara sampai begitu dipuja-pujanya oleh hampir sebagian besar fans DC.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Bagi yang belum mengetahui, oke, jadi semenjak melakukan debutnya di film yang telah disebutkan di atas, dapatlah dikatakan bahwa aktor yang juga pemeran Albert Wesker di film Resident Evil: Extinction (2007) ini, keren banget dalam menghidupkan baik sosok Batman ketika menjadi Batman dan ketika Batman menjadi Bruce.

Dan ketika menghidupkan karakter-nya ini, O Mara terlihat sama baik-nya dan bahkan terkadang sedikit lebih keren dari senior-nya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru