Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

8. Adam West (Batman 1966 TV Series)



Khusus untuk pembahasan sosok aktor legendaris ini sebagai si manusia kelelawar, Kru KotGa akan menilai-nya secara tersendiri alias tidak akan dibandingkan dengan rekan-rekan aktor Batman lainnya yang ada di daftar ini.

Pasalnya, Batman-nya seorang Adam West, memanglah beda dan unik sendiri. Melakukan debut-nya di serial televisi Batman di tahun 1966 silam, seperti yang telah dikatakan sebelum-nya, interpretasi aktor yang kini sudah berusia 88 tahun ini sebagai Batman kala itu sangatlah beda sendiri.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Dan hal ini tentunya adalah di-faktori habis-habisan oleh tone seri TV-nya yang lebih seperti sebuah parodi dengan berbagai tampilan kostum dan karakter-nya yang lebay dan konyol. Alias tidak se-dark atau se-depresif interpretasi Bale, Michael Keaton (Batman) dan bahkan Kevin Conroy (Batman: The Animated Series).

Nah, keren-nya, walaupun dirinya memerankan sosok Batman yang campy dan over the top (ya, terkecuali ketika memerankan Bruce Wayne-nya yang jauh lebih terlihat normal), sosok Batman milik West ini justru malah menjadi hit besar di zaman-nya dan tentunya masih terus dikenang oleh seluruh fans dan moviegoers hingga detik ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru