Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir


Walau mungkin pada awal-nya banyak dari kita yang mengira / mengatakan bahwa akan sangat gampang bagi seorang aktor untuk memerankan salah satu sosok superhero ikonik DC ini, namun pada kenyataan-nya, tidaklah demikian adanya.

Terbukti walaupun hingga saat ini sudah terdapat lumayan banyak aktor yang memerankan / menyuarakan si Cape Crussader ini, nyatanya, hanyalah segelintir saja yang sukses menghidupkan aura si manusia kelelawar ini baik di layar kaca maupun di layar lebar.

Dan tentunya hal tersebut dikarenakan memang tidak gampang bagi seorang aktor untuk menghidupkan sosok Batman. Karena ketika sang aktor yang dimaksud ditunjuk untuk memerankan / menyuarakan rekan sekaligus musuh Superman ini, dirinya haruslah segera mencari cara sehingga sosok Batman-nya dapat memuaskan seluruh fans dari si ksatria kegelapan ini.

Dan untunglah, dari kesemua aktor yang memerankan / mengisi-suarakan karakter ini, setidaknya Kru KotGa menemukan 9 aktor yang Kru KotGa anggap merupakan ke-9 aktor yang sukses banget dalam menghidupkan si pahlawan Gotham ini.

Nah, sebelum kita membahas lebih lanjut lagi ke-9 aktor yang dimaksud tersebut, ada 2 hal penting yang ingin Kru KotGa tegaskan terlebih dahulu di sini. Pertama, daftar ini memasukkan nama-nama aktor Batman yang berasal dari film, TV dan video game.

Kedua, Terlepas artikel ini berfokus pada kekerenan sang aktor dalam menghidupkan sosok Batman-nya, namun untuk penilaian daftar ini, Kru KotGa juga menilai kehandalan sang aktor ketika dirinya menghidupkan sosok Bruce Wayne-nya.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Jadi kalau misalkan katakanlah Christian Bale (The Dark Knight) keren dan pas banget memerankan Batman namun, dirinya kurang bagus ketika memerankan Bruce Wayne, maka janganlah heran kalau misalkan Kotakers melihat Bale menempati posisi lebih bawah dari rekan-rekan aktor Batman lainnya yang ada di daftar ini.

Dan oh ya, satu hal lagi yang tidak kalah penting-nya di sini, walaupun daftar ini memuat 9 aktor, namun tenang saja Kotakers. Daftar ini bebas dari sosok George Clooney (Batman and Robin) kok.

Nah, kalau sudah jelas, yuk langsung saja kita meluncur ke Bat-list berikut ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru