Feature

9 Aktor Yang Sukses Menghidupkan Batman Di Media Non-Komik

oleh: Marvemir

2. Michael Keaton (Batman, Batman Returns)



Terlepas aktor yang kini sudah berusia 65 tahun ini, enggan untuk membicarakan peran-nya sebagai si manusia kelelawar ini, namun tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa Michael Keaton akan selalu dianggap oleh fans sebagai bapak dari sosok Batman Moderen di layar lebar.

Ya bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Ketika pertama kali dirinya muncul sebagai Batman di film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1989 silam, Keaton langsung bisa memahami / klik dengan visi gelap sutradara Tim Burton (Beetlejuice) terhadap karakter superhero yang sangat ikonik ini.

Keaton, dengan didukung juga oleh tampilan mata-nya yang tajam, langsung memberikan standar baru baru bagi sosok superhero ini yaitu, gelap, sadis dan depresif yang mana, standar ini kemudian diterapkan di berbagai adaptasi film live-action Batman selanjutnya hingga detik ini (ya terkecuali Batman & Robin).

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Keaton, jugalah menjadi aktor Batman pertama yang mencetuskan ide bahwa suara Batman ketika menjadi Batman dan ketika Batman menjadi Bruce Wayne harus berbeda jauh sama sekali sehingga keduanya, walau merupakan satu kesatuan yang sama, memiliki perbedaan kepribadian yang cukup signifikan antara satu sama lain-nya.

WOW, coba Kotakers kurang nge-hit gimana lagi si Keaton sebagai Batman dan Bruce Wayne-nya ini?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru