Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir

1. Xavier Woods



Untuk ke-sekian kalinya, rasanya Kru KotGa tidaklah perlu capek-capek menjelaskan lagi mengapa pegulat berusia 30 tahun asal Columbus, Georgia, AS ini, menempati posisi puncak di daftar ini.

Karena hal ini sudah dibuktikan melalui sosok-nya, yang pada pertengahan Juni 2015 lalu, ber-inisiatif membuat channel Youtube untuk para geeks dan gamer yang ia beri nama Up Up Down Down.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Dan selama hampir 2 tahun berjalannya channel-nya ini, Woods, telah sukses membuktikan bahwa dirinya jugalah sangat jawara untuk urusan gaming. Hal ini semakin dibuktikan ketika pada tanggal 14 Maret 2017 lalu, channel Youtube-nya ini, sukses menembus angka 1 juta pelanggan (subscribers). Bravo dan sukses terus ya Mr. Xavier Woods AKA Austin Creed.

Nah Kotakers, itulah tadi ke-10 pegulat / superstar WWE yang ternyata diam-diam juga seorang gamer sejati. Bagaimana? Apakah Kotakers lumayan surprise dengan nama-nama sekaligus fakta-fakta unik yang terdapat di dalam daftar ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru