Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir


Sama hal-nya seperti penyanyi atau bintang film, seorang pegulat / superstar WWE, pada dasarnya jugalah sama seperti kita: manusia biasa. Nah, berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya, sangatlah lumrah rasanya apabila dirinya juga memiliki hobi yang sama seperti orang-orang kebanyakan yaitu: bermain Video Game.

Dan terlepas Kotakers adalah fans berat WWE atau fans kasual saja, tentunya kalian sudah tahu bahwa cukup banyak pegulat-pegulat WWE (terutama pegulat WWE saat ini) yang secara blak-blakan, dirinya menunjukkan ke khalayak ramai bahwa skill menekan tombol-tombol di joystick-nya, juga se-mumpuni skill gulat-nya di ring.

Akan di saat yang sama, nyatanya ada juga beberapa pegulat WWE lainnya yang diam-diam, jugalah hobi atau bahkan jago dalam memainkan game-game favorit mereka. Nah, melalui pembahasan kali ini, Kru KotGa ingin mengajak Kotakers untuk melihat sekaligus berkenalan lebih jauh terhadap ke-10 pegulat yang diam-diam jugalah jago dalam memainkan video game.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Beberapa nama di daftar ini mungkin tidaklah akan terlalu mengejutkan kalian lagi mengingat, betapa open-nya mereka dalam menunjukkan hobi nge-game-nya. Akan tetapi, mungkin beberapa nama lainnya, akan cukup mengejutkan kalian.

Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita bahas dan cari tahu, ke-10 pegulat yang juga mumpuni sebagai atlit dunia virtual-nya berikut ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru