Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir

5. AJ Styles



Dari satu AJ ke AJ lainnya. Dan bagi Kotakers yang fans pro wrestling veteran terlebih, apabila kalian juga adalah fans dari sosok pegulat WWE yang sekarang lagi naik daun ini, maka tentunya kalian sudah tahu banget bahwa mantan pegulat TNA ini, adalah sosok gamer sejati.

Terbukti, melalui salah satu video mini biografi-nya yang diunggah di Youtube sekitar 10 tahun lalu, terlihat banget bahwa pegulat yang memiliki julukan The Phenomenal One ini, memiliki ruangan game khusus di rumahnya.

Ya, ya, mungkin Kotakers berpikir semua gamer juga mempunyai ruangan khusus. Namun Gaming Room-nya Styles bisa dibilang bagaikan mimpi terliar yang hanya sedikit gamer yang mampu mee-realisasikan-nya.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Kru KotGa katakan demikian, pasalnya di ruangan bermain video game AJ, bahkan hingga saat ini, dirinya masih memiliki / menyimpan seluruh console-console jadul seperti: RetroN 5, Playstation 2, X-Box, X-Box 360, Gamecube SEGA Dreamcast dan bahkan beberapa mesin Arcade (ding-dong) ikonik seeprti: Pac-Man dan beberapa game klasik arcade lainnya.

Dengan kata lain, sekali lagi, gaming room milik Styles adalah bagaikan surga bagi seluruh gamer dimanapun mereka berada.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru