Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir

6. AJ Lee



Semenjak bergabung di WWE di tahun 2010 silam, mantan pegulat wanita WWE yang juga adalah istri dari mantan pegulat WWE, CM Punk ini, tidaklah pernah malu-malu untuk memperlihatkan sosok-nya yang super nerdy.

Mantan 3 kali juara WWE Divas ini kerap mengungkapkan bahwa di masa remaja-nya, dirinya adalah pribadi yang sangat tomboy dan rajin banget memainkan video game. Saking rajin-nya, sampai-sampai, selain situs Uproxx pada tahun 2013 silam, menampilkan artikel interview sekaligus daftar 10 game favorit Lee, juga pada hari Halloween 2 tahun sebelumnya, Lee mengenakan kostum jagoan wanita Mortal Kombat, Kitana sebagai costume Halloween-nya.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Oh ya, beberapa game favorit-nya adalah: Pokemon Yellow (1998), Batman: Arkham City (2011), Resident Evil Series dan Metal Gear Solid (1998). Kalau dari judul-judul game ini tidak membuktikan bahwa Lee adalah memang seorang super gamer, Kru KotGa tidak tahu lagi harus membuktikannnya dengan apa atau bagaimana lagi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru