Feature

10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati

oleh: Marvemir

8. Seth Rollins



Julukan The Man yang kerap disematkan oleh pegulat berusia 30 tahun ini rasanya bukanlah sekedar sesumbar belaka. Terbukti selain dirinya telah meraih berbagai gelar dan penghargaan di WWE, pegulat berdarah Armenia ini, juga telah sukses membuktikan bahwa dirinya memanglah seorang gamer yang mumpuni.

Terbukti dirinya telah dua kali menjuarai turnamen game Madden NFL yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh Channel game Up Up Down Down spesifik-nya, di tahun 2015 dan 2016.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Sebenarnya di tahun 2017 ini, di semi final, Rollins telah menang. Dan tinggal bertanding di final melawan AJ Styles. Namun dikarenakan seperti kita ketahui dalam beberapa bulan belakangan ini, mantan juara 2 kali WWE World Heavyweight ini sedang cedera serius akibat kecelakaan di ring paska dibanting oleh Samoa Joe, maka pertandingan final Madden tahun 2017 ini, ditunda dulu untuk sementara waktu.

Nah, apakah nantinya setelah pulih dari cedera-nya, Rollins akan sukses menyabet gelar juara Madden NFL ketiga-nya di tahun ini? Ya, kita tunggu dan lihat saja nanti ke depannya oke?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru