Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. King's Raid



King's Raid buatan developer asal Korea Selatan VESPA. Keseluruhan game ini memiliki genre Turn-based RPG seperti Seven Knights atau Summoners War. Terdapat 7 tipe hero yang berbeda yang bisa kamu mainkan seperti : Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Tiap hero mempunyai kemampuan yang unik dan kamu bisa membuka skill tersebut setiap naik level. Terdapat fitur enhance dan awaken pada equip yang bisa membuat karakter kamu bertambah kuat.

Kamu bisa mengasah kemampuanmu dalam fitur real time PVP Arena dimana kamu bisa berhadapan dengan player lain dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Kamu bisa membuat guild di pada level awal dan merekrut lebih banyak orang untuk membuat guildmu menjadi yang terkuat, tersedia juga buff guild yang akan berguna saat guild raid bersama anggota guild lainnya.
Get it on Google Play

2. Reon Puzzle Fighter



Dalam game Reon Puzzle Fighter kamu akan mengumpulkan para karakter dari seri komik re:ON dalam sebuah turnamen untuk menunjukkan kehebatan karakter komik asli Indonesia tersebut. Karakter komik favoritmu akan bertarung menggunakan ciri khasnya masing-masing. Reon yang ceria, Reyna yang jutek, Galauman yang selalu galau, Arin yang cinta kebersihan, Budi yang tangguh, dan Rama yang pemberani!

Setiap karakter-karakter re:ON memiliki berbagai animasi yang lucu dan keren. Kamu juga menantang temanmu bermain game ini dan membuktikan siapa yang terbaik. Selain bertarung dengan teman, kamu juga bisa menunjukan kemampuan terbaikmu dengan menunjukannya di Global high score leaderboard.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Super Mario Run



Super Mario Run merupakan Side-scrolling Adventure Game yang masih memiliki gameplay yang sama dengan serial Super Mario pendahulunya. Bedanya, Super Mario Run pergerakannya hanya terus berjalan ke kanan, para gamer tidak bisa berbalik ke kiri. Para gamer hanya perlu mengetukkan jari pada layar untuk dapat melompati tiap objek, menghindari musuh, mengumpulkan koin, serta berjalan untuk mencapai bendera yang merupakan garis akhir pada setiap stage yang ada.
Get it on Google Play

4. Seven Knights



Saat ini mungkin adalah saat ya tepat bagi kalian yang baru ingin bermain atau pernah sempat pensi dan kemabli ingin bermain Seven Knights sekarang adalah saat yang tepat. Pasalnya, Seven Knights sedang kehadiran event yang menarik. Memberikan kejutan baru kepada para gamer, kali ini Netmarble munculkan satu event keren bertajuk Street Fighter V Collaboration.

Periode berlangsungnya event akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2017 hingga 6 April 2017. Tentu saja akan ada kejutan menarik yang menunggu para gamer jika mengikuti event kali ini. Hal yang pastinya membuat penasaran adalah seperti apa aksi karakter Street Fighter V di game Seven Knights ya? Yuk dicoba aja langsung.
Get it on Google Play

5. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran. Dimainkan secara online antara 5vs5, tentu saja pertempuran akan berjalan dengan sangat seru dengan mengandalkan kekompakan tim untuk bisa meraih kemenangan secara sempurna.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga bisa para gamer mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik minggu ini yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kamu. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru