Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

4. Charlotte Cracker (860.000.000 Berry)

Cracker Adalah salah satu dari 3 komandan manisan Yonkou Big Mom. Sudah tidak di ragukan lagi mengenai kekuatan. Komandan dalam sekuad yonkou ini adalah pemakan buah iblis Bisu Bisu no Mi atau Manusia biskuit, dia dapat menciptkan Armor dari biskuit tak terbatas, di bentuk sedemikian rupa seperti prajurit digunakan untuk menyerang dan juga bertahan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Pada Chapter 837, Cracker menyebutkan tentang pedang hebatnya yaitu Pretzell. Tidak hanya tangannya yang menjadi banyak tetapi pedang yang dia gunakan juga bertambah sesuai jumlah tangannya yang bertambah. Selain itu Cracker juga menggunakan tameng dalam pertarungannya.Ini terbukti serangan Luffy selalu dapat di mentahkan oleh Cracker dengan mudahnya. Bahkan Luffy dibuat kuwalahan oleh tameng yang dilapisi boushoku miliknya,Luffy mengatakan bahwa boushoku milik Cracker merupakan boushoku yang paling keras yang pernah dia temui.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru