Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

1. Charlotte Katakuri (1.057.000.000 Berry)

Charlotte Katakuri muncul pada manga chapter ke-860. Charlotte Katakuri adalah salah satu Komandan, Charlotte Katakuri memiliki nilai bounty 1.057.000.000 Berry yang melebihi tangan kanan Kaido, Captain Jack. Yang terlihat dia bisa memaksimalkan Kenbunshoku Haki untuk melihat masa depan, meskipun hal tersebut belum sepenuhnya ia kuasai.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Belum jelas seperti apa kekuatan yang ia miliki hingga bisa bernilai lebih dari 1 miliar Berry. Tetapi terlihat dari fisiknya yang tampak sangat "badass", sepertinya ia adalah orang yang sangat kuat dengan penampilannya yang sangar. Pada chapter 860 ia muncul dihadapan Bege dengan meremahkan Bege, dan Bege-pun terlihat panik dan takut terhadap Charlotte Katakuri. Apakah Charlotte Katakuri akan menjadi penghalang terbesar Luffy di Whole Cake Island?

Nah, Itulah daftar 7 Karakter Dengan Bounty Tertinggi Dalam One Piece ini menurut berdasarkan riset kru KotGa sampai dengan chapter 860, seiring berjalannya manga terbaru kemungkinan pasti akan muncul orang- orang terkuat dengan bounty yang lebih tinggi lagi.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru