Feature

Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

oleh: Marvemir

David Yost / Billy Cranston / Ranger Biru



Dengan sosok-nya yang terlihat nerdy, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila karakter Billy Cranston, sangat dipuja-puja oleh seluruh fans seri hit ini. Dan tentunya hal ini di-faktori habis-habisan oleh tampang David Yost yang ajaib-nya memiliki struktur wajah nerd yang sangat sesuai dengan karakter Billy-nya.

Selain di-puja karena tampangnya yang adorable, hal lain yang membuat seluruh fans jatuh cinta dengan karakter ber-kacamata ini, adalah karakteristiknya yang jenius sekaligus pemberani. Bahkan bisa dibilang disbanding rekan-rekan Ranger-nya yang lain, Billy adalah satu-satu nya sosok Ranger yang paling berani.

Baca ini juga :

» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

Dan keren-nya, keberanian Billy ini di-contoh (adaptasi) oleh Yost yang mana paska karir Power Rangers-nya berakhir, dirinya dengan sangat berani membuka diri-nya ke seluruh fans dengan mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay.

Walhasil, paska pengakuan berani-nya tersebut, hingga kini, dirinya pun masih disibukkan sebagai aktivis pembela kaum LGBT. Namun selain sibuk dengan hal tersebut, aktor berusia 48 tahun ini nyatanya sesekali jugalah masih berakting di depan kamera.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru