Feature

Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

oleh: Marvemir

Thuy Trang / Triny Kwan / Ranger Kuning



Kru KotGa yakin banget bahwa sebagian Kotakers ketika kecil dulu, naksir berat dengan sosok ranger kuning yang diperankan oleh Thuy Trang ini. Dan tentunya tidaklah sulit untuk melihat mengapa sosok-nya begitu dicintai. Wajah aktris asal Vietnam ini, memanglah sedap dipandang mata.

Selain tampangnya, sosok karakter Triny-nya memang pada dasarnya, jugalah badass banget. Akan tetapi sayangnya, sosok Trang sebagai Trini tidaklah bertahan lama. Paska tampil di 88 episode, Trang keluar dari seri yang telah membesarkan nama-nya ini bersama St. John dan Emanuel Jones akibat ketiga-nya tidak mendapatkan bayaran yang sesuai dengan kehendak mereka.

Baca ini juga :

» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

Untungnya, paska keluar, karir Trang masihlah terus menyala dengan tajam. Pada tahun 1996, dirinya bermain di dua film: Spy Hard dan The Crow: City of Angels. Akan tetapi terlepas memiliki karir yang sangat menjanjikan tersebut, sayangnya pada tahun tanggal 3 September 2001, Trang meninggal dunia paska peristiwa kecelakaan maut yang menimpanya di daerah San Francisco, AS.

Ketika meninggal, usia Trang masihlah 27 tahun. Akan tetapi walau hidup-nya di dunia sangat singkat, yang penting di dalam waktunya yang singkat tersebut, Trang telah sukses meninggalkan memori ceria yang sangat berkesan bagi seluruh anak-anak generasi 90-an.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru