Feature

Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

oleh: Marvemir

Walter Emanuel Jones / Zack Taylor / Ranger Hitam



Sangat disayangkan bahwa karakter Zack yang diperankan Jones seri MMPR kerap dipandang sebelah mata oleh seluruh fans-nya. Spesifik-nya sosok Zack kerap dianggap tidak lebih dari salah satu anggota Power Rangers saja tanpa ada nilai lebih apapun.

Padahal sosok Zack bisa dibilang merupakan salah satu sosok Power Rangers yang cukup badass. Pasalnya selain memiliki Dinozord, Mastodon, dirinya jugalah wakil dari Jason.

Baca ini juga :

» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

Namun terlepas karakter Zack-nya underrated untungnya karir Jones paska MMPR, tidaklah demikian. Tebukti paska Rangers, aktor yang kini sudah berusia 46 tahun ini, banyak dibanjiri tawaran-tawaran film. Salah satu film ter-anyarnya adalah film drama komedi: Popstar: Never Stop Never Stopping (2016).

Oh ya, selain masih disibukkan oleh berbagai tawaran akting, dirinya jugalah pernah sibuk sebagai dancer profesional walau, tidak bertahan lama. WOW, Jones is indeed not as underrated as Zack.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru