Feature

[SPECIAL] Persiapan Wajib Para Gamer Sebelum Memulai WOE di Ragnarok Online

oleh: Basittt

5. Strategi


Meskipun masih jauh, namun menentukan strategi sebelum berperang dirasa juga cukup penting. Pastikan guild kalian sudah menentukan kastil mana yang ingin dikuasai, siapa saja lawan yang mungkin menyulitkan kalian ataupun bagaimana anggota kalian melangkah sebelum menuju kastil. Beberapa persiapan yang mendasar ini sangat penting guna memperlancar pertempuran para gamer di WOE. Ikut serta WOE tanpa strategi dengan guild yang memiliki strategi, sudah jelas akan lebih unggul yang memiliki strategi. Pasalnya, strategi menjadi salah satu faktor yang cukup kuat untuk menentukan keberhasilan kalian dalam merebut kastil di Ragnarok Online.

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Kurang lebih itulah 5 hal mendasar yang harus dipersiapkan para gamer sebelum mengikuti WOE. Meskipun saat ini belum diimplementasikan, namun tidak ada salahnya untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan WOE dari jauh-jauh hari sebelum saatnya tiba. Semakin matang persiapan sudah pasti akan semakin memudahkan kita dikemudian hari dong? Yuk persiapkan diri sebelum WOE!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru