Feature

[Diary Kru KotGa] 5 Mod Karakter Super Hero Paling Keren untuk GTA V

oleh: Cralizer77

Seperti yang sudah Kotakers ketahui, Rockstar telah memperbolehkan para pemain Grand Theft Auto V untuk berkreasi dalam mod, selama main secara single-player dan offline (beberapa gamer sempat di-banned karena menggunakan mod saat memainkannya secara online).

Melalui mod, pemain bisa bebas mengubah skema, sistem permainan dan bahkan merombak visual yang ada di seri terbarunya GTA ini. Sehingga banyak penggemar GTA menunggu-nunggu mod terbaru untuk dicoba.

Kali ini Kru KotGa akan membahas 5 mod karakter super hero yang wajib kalian coba dalam GTA V, apa saja? Berikut mod yang Kru KotGa maksud.

1. Superman

Tidak ada yang lebih seru ketika kalian dapat menjadi seorang Superman dan mengendalikan seluruh kekuatannya untuk menumpas kejahatan atau sekedar menghancurkan kota Los Santos berserta isinya. Nah, berterimakasihlah pada modder bernama JulioNIB yang telah membuat mod Superman untuk GTA V.

Pada mod ini kalian dapat merasakan beberapa fitur seperti terbang, kebal terhadap tembakan, hingga dapat menembakan laser pada mata. Berikut cuplikan video mod Superman untuk GTA V yang bisa kalian saksikan.

2. Iron Man

Salah satu superhero Marvel yang paling digemari adalah Iron Man, namun bagaimana bila sosok Iron Man dapat kalian rasakan pada sebuah mod untuk GTA V? Nah, modder bernama azer_922 telah membuat script mod Iron Man Mark V yang memungkinkan gamer untuk dapat menjadi Iron Man lengkap dengan seluruh fitur yang dimilikinya.

Dalam mod Iron Man Mark V ini sendiri kalian dapat merasakan beberapa fitur seperti terban, menembakan roket, dan lainnya. Lebih jelasnya kalian dapat menyaksikkan cuplikan videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Dedikasi! Inilah Deretan Game Lawas yang di Remake dengan Unreal Engine 4 Oleh Fans
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» [Diary Kru KotGa] Semakin Terancam, Bagaimana Jadinya Masa Depan Final Fantasy?
» [Diary Kru KotGa] Devil May Cry vs Bayonetta, Mana Franchise Hack and Slash Terbaik?

3. Hulk

Hulk merupakan karakter super hero Marvel yang bertubuh kekar dan berwarna hijau, akan tetapi kekuatan yang dimiliki oleh Hulk tidak bisa diragukan lagi karena memiliki kekuatan yang super dahsyat. Meskipun Hulk pada dasarkanya merupakan manusia, tetapi daya tarik yang dimiliki Hulk justru terdapat pada kekuatan dan tampilan yang dimilikinya. Nah, modder bernama Vrinity telah membuat mod sosok Hulk dengan bentuk dasar, sehingga gamer membutuhkan Add-on yang disediakan oleh modder lainnya sehingga memperkeren tampilan Hulk.

Berikut bentuk mod Hulk dalam GTA V.

4. Hulkbuster

Hulkbuster adalah salah satu kostum robot yang dibuat oleh Tony Stark untuk melawan Hulk dalam film The Avenger 2, kekuatan yang dimiliki oleh Hulkbuster ini sendiri tidak diragukan lagi. Dengan bentuk besar dan memiliki tampilan yang gahar, justru banyak para penikmat mod GTA V yang penasaran ingin mencoba mod buatan modder Spud ini.

Sama seperti Iron Man, Hulkbuster memiliki beberapa fitur seperti terbang, memukul dengan kekuatan super, dan menembakan roket untuk mendapatkan daya ledakan. Nah, di bawah ini merupakan cuplikan dari mod Hulkbuster.

5. The Flash

Ingin bisa berlari cepat layaknya karakter super hero The Flash dalam GTA V? Kini kalian bisa merasakannya dengan menggunakan mod yang dibuat oleh modder bernama OkaymanXXI dan Barak101, tentunya mod ini kalian dapat menjadi The Flash dan dapat berlari cepat.

Fitur yang dimiliki karakter The Flash selain dapat berlari dengan cepat, serangan pukulannya yang dimilikinya juga bisa membuat orang dapat terpental jauh. Di bawah ini merupakan cuplikan video mod The Flash untuk GTA V yang bisa kalian lihat.

Itulah kelima mod karakter super hero yang bisa kalian terapkan dalam GTA V, tentunya semua mod tersebut bisa kalian dapatkan pada situs gta5-mods.com. Agar semua mod dapat berjalan dengan lancar, pastikan kalian juga mengikuti seluruh arahan yang diberikan pada kolom keterangan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru