Feature

[FEATURE]: Video Game: Media Yang Lebih Cepat Mengungkap Sifat Kita Yang Sesungguhnya

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 3



Ah sok tahu nih. Berdasarkan apa kok Kru KotGa bisa ngomong seperti itu? Oke akan Kru KotGa jelaskan. Tapi sebelum Kru KotGa memberikan penjelasan, Kru KotGa tekankan sekali lagi bahwa Kru KotGa bukanlah seorang psikolog layaknya Kak Seto Mulyadi.

Tapi, seperti yang telah Kru KotGa katakan sebelumnya, penjelasan Kru KotGa ini pure berdasarkan pengalaman dan pengetahuan psikologi dasar yang diketahui Kru KotGa saja.

Jadi seperti ini Kotakers. Tidak seperti musik, video game adalah media yang mana menuntut otak kita untuk bekerja aktif memecahkan masalah / teka-teki (puzzle), mencetak nilai yang setinggi-tingginya dan berbagai obyektif / challenge lainnya.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Tentunya ketika kita dituntut untuk menyelesaikan tantangan / sasaran ini, otak kita pun pastinya, langsung bekerja untuk menyelesaikan tantangan tersebut. Nah, cara / upaya kita dalam menyelesaikan / mencapai obyektif tersebut itulah yang mempelihatkan bagaimana sifat kita yang sesungguhnya.

Bingung? Oke kita ambil saja contoh di sini ketika kita bermain game sepakbola. Nah, seperti kita tahu, obyektif kita dalam bermain bola adalah mencetak gol yang sebanyak-banyaknya. Dan seperti kita ketahui terlepas di atas kertas hanya menjebolkan gawang lawan, namun tetap saja pada kenyataannya, kita haruslah membuat strategi yang pas nan mumpuni untuk dapat memenuhi sasaran kita tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru