Feature

[FEATURE]: Video Game: Media Yang Lebih Cepat Mengungkap Sifat Kita Yang Sesungguhnya

oleh: Marvemir


Sebagai manusia tentunya kita memiliki yang namanya sifat. Tanpa adanya sifat, maka tidaklah mungkin orang lain dapat mengenal bagaimana kepribadian diri kita dan yang lebih esesnsialnya, kita tentunya jugalah tidak bisa mengenal siapa diri kita.

Nah, pada kebanyakan manusia normal umumnya, sifat dalam diri terdapat dua bagian. Sifat baik dan sifat kurang baik (baca: jelek). Dan tentunya sekali sebagai manusia normal, kita pastinya menyembunyikan betul sifat-sifat tidak baik kita apapun itu sifatnya.

Baca ini juga :

» Penggemar Konsol Wajib Tahu! 7 Cara Mudah Mendapatkan PS4 di Tahun 2020
» Selain Kuburan Band, Ini Dia Deretan Musisi Indonesia yang Mengisi Soundtrack Video Game
» Paling Hype! Inilah 7 Game Tebaik 2019 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!
» Benarkah Kehabisan Ide? Inilah Alasan Capcom Semakin Rajin Membuat Remake!
» Hampir Mustahil? Inilah Alasan Kenapa Resident Evil 4 Tidak Akan Mendapat Remake!

Akan tetapi ironisnya, tidak jarang sifat-sifat buruk kita ini muncul secara tiba-tiba / tanpa kita sadari. Dan kebanyakan, sifat-sifat buruk kita ini muncul akibat pengaruh berbagai media yang ada seperti: TV, Film. Internet, Musik, dsb.

Ngomong-ngomong soal musik, tidaklah dipungkiri bahwa media yang sangat indah ini, sejak dulu, kerap dianggap sebagai media yang paling cepat dan efektif dalam memperlihatkan sifat dan perilaku kita yang sesungguhnya baik itu yang baik maupun buruk (kurang bagus).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru