Feature

[FEATURE]: Video Game: Media Yang Lebih Cepat Mengungkap Sifat Kita Yang Sesungguhnya

oleh: Marvemir


Sebagai manusia tentunya kita memiliki yang namanya sifat. Tanpa adanya sifat, maka tidaklah mungkin orang lain dapat mengenal bagaimana kepribadian diri kita dan yang lebih esesnsialnya, kita tentunya jugalah tidak bisa mengenal siapa diri kita.

Nah, pada kebanyakan manusia normal umumnya, sifat dalam diri terdapat dua bagian. Sifat baik dan sifat kurang baik (baca: jelek). Dan tentunya sekali sebagai manusia normal, kita pastinya menyembunyikan betul sifat-sifat tidak baik kita apapun itu sifatnya.

Baca ini juga :

» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Kamu Pasti Pernah Main Salah Satunya! Inilah 7 Game Terlaris Sepanjang Masa
» Mulai dari Konsol Sampai Mobile, Inilah Daftar Game yang Rilis Bulan Juli 2021!
» Bertabur Diskon Meriah! Inilah 8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021!
» Inilah 13 Game Keren dari E3 2021 yang Wajib Kalian Tunggu!

Akan tetapi ironisnya, tidak jarang sifat-sifat buruk kita ini muncul secara tiba-tiba / tanpa kita sadari. Dan kebanyakan, sifat-sifat buruk kita ini muncul akibat pengaruh berbagai media yang ada seperti: TV, Film. Internet, Musik, dsb.

Ngomong-ngomong soal musik, tidaklah dipungkiri bahwa media yang sangat indah ini, sejak dulu, kerap dianggap sebagai media yang paling cepat dan efektif dalam memperlihatkan sifat dan perilaku kita yang sesungguhnya baik itu yang baik maupun buruk (kurang bagus).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru