Feature

[FEATURE]: Video Game: Media Yang Lebih Cepat Mengungkap Sifat Kita Yang Sesungguhnya

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 5



Masih belum begitu paham dan tidak percaya? Oke sekarang kita ambil contoh kedua yaitu game petualangan open world yang mana spesifik-nya di sini kita ambil saja game Batman: Arkham Origins (2013).

Seperti kita ketahui di game milik WB Games Montreal ini, selain kita tentunya menjalankan misi utama, kita juga disediakan pilihan untuk memainkan / menyelesaikan misi sampingan (side mission).

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Nah, apabila kita adalah tipe yang lebih kepingin / menyukai untuk menyelesaikan misi utama-nya saja dan tidak mempedulikan misi-misi sampingan yang ada, maka dapat dikatakan bahwa kita adalah tipe orang yang straight forward / to the point (langsung saja ke inti permasalahan).

Sedangkan apabila kita adalah tipe yang juga kepingin menyelesaikan seluruh misi serta berbagai achievement lainnya yang ada di dalam game ini, maka dapatlah dipastikan bahwa kita adalah tipe orang yang petualang, open-minded, dan yang terpenting rapih dan bersih total dalam menyelesaikan apapun.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru