Feature

[SPECIAL] Tips Agar PC Gaming Terlihat Kece

Ikuti GIVEAWAY untuk mendapatkan Paket Super Kinclong Para Gamer supaya PC kamu makin kece! Yuk selengkapnya cek disini.
Saat ini banyak gamer di dunia yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama mereka, alasannya cukup banyak. Mulai dari hadirnya game ekslusif seperti DOTA 2, LoL, CS:GO hingga komponen yang dinamis yang bisa kamu upgrade sesuai dengan budget. Tidak mengherankan memang mengingat desktop PC lebih mudah untuk di upgrade dan mampu digunakan dalam jangka waktu lama.

Bagi seorang PC gamer, grafis adalah harga mati yang harus dipenuhi dalam bermain suatu game. Tampilan gambar dan grafis harus terlihat sangat sempurna dan smooth dimata PC Master Race. Hardware seperti prosesor, VGA, dan RAM hingga monitor adalah hal yang paling sering butuh pembaharuan atau upgrade setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
Disatu sisi, komponen lainnya seperti casing, cpu cooler, dan fan adalah komponen yang tidak perlu kamu ganti setiap tahunnya yang hanya berupa "aesthetic" atau pemanis tampilan PC kamu. Tetapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa dijaman seperti ini, bukan hanya hardware yang mumpuni saja, para PC master race banyak yang berlomba-lomba untuk membuat PC mereka terlihat keren.

Untuk itu pada artikel kali ini kru KotGa akan memberikan sedikit tips untuk kamu yang ingin membuat PC gaming milikmu terlihat lebih kece. Tidak butuh budget yang mahal untuk membuat PC gaming kamu terlihat keren lho. Apa saja sih yang dibutuhkan? Yuk simak.

1. Casing Cube Gaming Aurus: IDR 475.000

Casing yang sangat cocok buat kalangan entry-level, kru KotGa memilih Cube Gaming Weiss, selain bentuk nya yang minimalis dan futuristak dengan kaca samping full acrylic. Banyak fitur yang ditawarkan juga seperti psu cover serta dukungan USB 3.0 dengan harga yang sangat murah. Untuk urusan casing pastinya semua balik lagi kepada selera masing-masing, tetapi alangkah lebih baik jika casing tersebut memiliki side panel full acrylic.

2. ID-Cooling Frostflow 120L: IDR 735.000

Apa yang membuat AIO liquid cooler sangat menarik dibanding air cooler pada umumnya? Selain memiliki performa yang lebih mumpuni, AIO liquid cooler akan menambah kesan "aesthetic" PC gaming kamu. Kru KotGa sarankan memilih AIO liquid cooling memiliki komponen.

3. Forgame Warcraft Fan 12cm Red LED (5pcs): IDR 375.000

4. Cube Gaming LED Strip Version 2.0 Red LED: IDR 45.000

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
Nah, keempat komponen tersebut sudah cukup untuk membuat PC gaming milikmu terlihat keren lho. Pengen tahu seperti apa hasilnya? Yuk lihat PC gaming milik kru KotGa dibawah ini.
Semua komponen yang kru KotGa sebutkan diatas tidak terlalu memakan budget yang mahal lho kotakers. Kamu hanya butuh IDR 1.630.000 jika kamu tidak suka dengan AIO liquid cooling, kamu bisa menggantinya dengan air cooler yang keren seperti Cryorig H5 atau Deepcool Gammax.

Demikianlah tips dari kru KotGa agar pc gaming milik kamu terlihat lebih kece. Tetapi semua komponen yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, kembali lagi semua itu tergantung selera masing-masing ya kotakers. Sampai ketemu di tips-tips kru KotGa selanjutnya ya!

Nantikan ulasan kru KotGa mengenai PC gaming Asus ROG G11!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru