Feature

[SPECIAL] 5 Game Mobile dengan Grafis Kualitas Konsol

Halaman 2

3. Afterpulse
Grafis yang ditawarkan di Afterpulse tampil mengagumkan. Kualitas animasi yang ditampilkan juga bisa dibilang hampir mendekati dengan game konsol. Afterpulse adalah sebuah game mobile bergenre TPS yang memiliki banyak fitur-fitur yang cukup menarik seperti real-time PVP, Deathmatch sampai dengan 8 pemain, training mode, serta karakter yang bisa kamu kostumisasi sesuai selera. Saat pertama kali dirilis, Afterpulse diperkenalkan sebagai generasi terbaru dari game mobile shooter. Saat ini tagline tersebut sudah tidak terdapat pada perangkat android, namun game shooter ini cukup layak untuk kamu mainkan.

2. Triumph Over Pain
Triumph Over Pain dibuat oleh developer asal Korea Selatan, Supreme Games. Game yang bergenre action RPG ini menawarkan kualitas grafis yang sangat fantastikan. Selama kamu bermain game ini akan dimanjakan dengan kualitas grafis game tersebut. Seperti mobile action RPG pada umumnya, kamu akan melihat fitur scenario dan boss dungeon. Selain itu fitur PVP disini memiliki sistem cross border yang berbeda dibanding mobile action RPG lainnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Lineage 2: Revolution
Game Lineage 2 Revolution ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memiliki grafik yang sangat memukau. Gokilnya lagi adalah sistem siege wars yang bisa menampung lebih dari 1600 pemain secara langsung dalam waktu yang bersamaan dan tempat yang sama pula! Sama seperti Siege Wars pada PC game nih Kotakers. Lineage 2: Revolution sudah melakaukan open beta pada akhir tahun 2016 lalu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru