Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Captain America: The Winter Soldier (2014)

Apakah ada keraguan kalau film ini akan menempati posisi puncak dari daftar ini? Rasanya tidak bukan Kotakers? Toh faktanya, bukan hanya Kru KotGa saja kok yang menganggap The Winter Soldier ini film MCU terbaik sejauh ini. Semua movie buff dan tentunya fanboy Marvel pastinya akanlah setuju dengan hal ini.

Masih garuk-garuk kepala sendiri untuk mencari tahu kenapa film ini kerap dianggap film MCU terbaik? Oke, akan Kru KotGa jelaskan sedikit. Alasan mengapa The Winter Soldier terlihat dan terasa seperti film-film nominator Oscar adalah dikarenakan film ini menampilkan tema yang sangat dalam nan realistis.

Pertama film ini, menampilkan konflik dan pengkhianatan terhadap negara AS melalui ditampilkan-nya mata-mata HYDRA yang ada di dalam S.H.I.E.L.D. Dan tentunya topik konflik pengkhianatan dan spionase ini masih kerap terjadi di dunia nyata.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Dan kedua, film ini menampilkan konflik realistis dan interest yang sangat realistis antara Steve Rogers aKA Captain America (Evans) dan sahabat karib-nya, Bucky Barnes AKA The Winter Soldier (Sebastian Stan).

Dan seperti kita ketahui apabila sebuah film apapaun itu genre-nya, apabila naskah cerita-nya, menyentuh atau menampilkan aspek-aspek realistis, sudah barang pasti film ini akanlah begitu digandrungi oleh seluruh audiens-nya. Dan Captain America: The Winter Soldier merupakan salah satunya.

Nah Kotakers, itulah tadi 10 film Marvel Cinematic Universe (MCU) sejauh ini, yang menurut Kru KotGa merupakan ke-10 yang ter-oke nan ter-keren sejauh ini. Apakah Kotakers setuju dengan daftar ini? Film MCU mana nih yang adalah favorit kalian banget?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru