Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir

7. Doctor Strange (2016)



Terlepas genre superhero se-kaliber seperti Marvel sekalipun, pokoknya yang namanya sebuah film superhero yang mana di dalamnya akan menampilkan unsur magis / sihir, dapatlah dipastikan hal ini merupakan sebuah hal yang sangat beresiko.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui, bukanlah tugas yang sangat gampang bagi seorang sutradara dan penulis naskah, untuk dapat menciptakan adegan ber-unsur magis yang notabene berada di dalam genre khayal pula seperti superhero.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Akan tetapi untungnya, sutradara Scott Derrickson (Sinister) serta penulis naskah Jon Spaihts (Prometheus) dengan secara jenius nan tak terduga, mampu melakukan hal tersebut yang mana pada akhirnya membuat kita sebagai audiens merasa sangat excited ketika menyaksikan kisah awal si Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) ini.

Bukan hanya dari segi kemumpunian pengolahan visual dan kisah-nya saja, namun segi / unsur komedik di film ini lumayan membuat perut kita tergelitik yang mana pada akhirnya, sekali lagi, membuat kita semakin betah saja untuk menjelajahi dunia magis nan trippy yang ditampilkan di film ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru