Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir


Kalau dipikir tidak terasa sama sekali ya Kotakers bahwa rangkaian dunia sinematik superhero Marvel AKA MCU, telah hampir 1 dekade lamanya melang-lang buana di rana perfilman superhero dunia.

Dan dalam rentang waktu tersebut, tercatat bahwa hingga detik ini, rangkaian konsep dunia sinematik yang dicetuskan oleh Presiden Marvel Studio, Kevin Feige ini, telah merilis kurang lebih sebanyak 14 film yang tidak disangkal ke-semuanya menjadi super hit baik di kalangan audiens maupun di tangga box-office dunia.

Nah, dalam rangka menyambut perilisan film ke-15 mereka yang dapat dipastikan lagi-lagi akan menjadi hit, Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang atau (kemungkinan besar) akhir April di Indonesia, maka kini Kru KotGa ingin mengajak Kotakers untuk kilas balik terhadap 10 film rilisan MCU yang menurut Kru KotGa merupakan 10 rilisan film MCU ter-keren sejauh ini.

Baca ini juga :

» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War

Memang, untuk menentukan ke-10 film yang masuk ke dalam daftar ini tidaklah mudah sama sekali. Dan tentunya hal ini dikarenakan ke-14 film MCU yang telah dirilis sejauh ini pada dasarnya, memanglah keren-keren semua.

Namun setelah melalui lebih dari satu kali penyaringan dan pertimbangan sana-sini, pada akhirnya, Kru KotGa bisa juga menentukan ke-10 dari ke-14 film-film kerennnya sejauh ini. Dan inilah ke-10 film yang dimaksud tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru