Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir

8. Thor (2011)



Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa ketika Marvel mengumumkan film ini pada awal 2010-an silam, cukup banyak audiens awam yang merasa bingung (baca: tidak tahu apa-apa) dengan proyek film ini, dikarenakan mereka belumlah pernah mendengar sama sekali nama dari superhero sekaligus dewa Asgard ini.

Akan tetapi di saat yang sama, nyatanya, fanboy Marvel pun kala itu jugalah merasa was-was karena mereka takut kalau-kalau nantinya interpretasi perdana Thor ini tidak se-keren seperti yang ada di dalam halaman komiknya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Akan tetapi untunglah, ketika akhirnya film ini dirilis pada awal bulan Mei 2011, film arahan aktor sekaligus sutradara Kenneth Branagh (Cinderella) ini, sukses memuaskan keduanya.

Dan beberapa faktor yang membuat Thor menjadi favorit adalah pengarahan serta skrip yang tidak membingungkan penonton awam namun di saat yang sama juga tidak mengecewakan fanboy komik-nya, serta tentunya ke-kerenan dan ketampanan dua aktor utama-nya, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru