Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir

4. Guardians of the Galaxy (2014)



Sama hal-nya seperti kasus film Thor (2011) di atas, ketika Guardians of the Galaxy dirilis perdana pada tanggal 1 Agustus 2014 silam, fans awam, merasa sangat asing dengan film perdana Star-Lord (Chris Pratt) cs ini dan juga fans komik Guardians pun merasa sangat was-was sendiri.

Akan tetapi, tidak seperti dengan Thor, bisa dikatakan kecemasan fanboy Marvel terhadap film ini jauh lebih besar lagi. Pasalnya, tidak seperti Thor dan komik-komik superhero Marvel lainnya, GOTG merupakan komik yang bisa dibilang, masih merupakan komik rilisan segar (baca: rilis tahun 2008).

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Namun, ketika akhirnya dirilis, semua kekhawatiran tersebut langsunglah lenyap begitu saja. Seru, kocak dan aura serasa menyaksikan album rock n roll visual, menjadi aspek-aspek yang membuat film ini menjadi sangat begitu disukai dan sukses banget di pasaran.

Ya sekarang, marilah kita lihat dan tunggu saja, apakah sekuel-nya, Guardians of the Galaxy Vol.2 yang akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang, mampu menyamai atau mungkin bahkan melebihi kesuksesan film pendahulunya tersebut atau malah mengecewakan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru