Feature

[Diary Kru KotGa] Keyboard Mechanical Murah Terbaik Untuk Para Gamer PC Budget Ketat

Setiap komputer pasti memiliki keyboard. Hardware ini merupakan bagian terpenting dari suatu komputer. Tanpa keyboard, Kotakers tidak akan bisa menulis atau mencantumkan sesuatu kedalam komputer milik Kotakers, terlebih lagi jika kamu seorang gamers. Bagi seorang yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama mereka, peripheral adalah hal yang sangat penting dibanding hardware. Terlebih lagi jika kamu penggemar game esports seperti DOTA 2 atau CSGO.

Keyboard adalah salah satu peripheral paling penting untuk gamer. Setelah sebelumnya pasar keyboard dipenuhi dengan keyboard jenis Membrane Dome sekarang gamer kekinian lebih menyukai menggunakan Keyboard Mechanical. Beberapa alasan seperti tingkat kenyamanan, durabilitas, performa serta kostumisasi tanpa batas adalah mengapa para gamer PC lebih menyukai menggunakan Keyboard Mechanical.

Nah, buat Kotakers yang sedang mencari keyboard mechanical yang keren dan serta durability yang cukup mumpuni, mungkin dengan membaca artikel akan dicerahkan pikirannya karena pada artikel ini kru KotGa akan memberikan sedikit referensi Keyboard Mechanical yang terbaik dengan budget yang terbatas. Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi 5 Keyboard Mekanikal Di Bawah 500 Ribuan Untuk Gaming Selama PPKM
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» Mulai Dari 300 Ribu! Berikut Rekomendasi Keyboard Mechanical Gaming Siap Hajar Game Esport
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakit PC Paling PAS MANTAB Cuma 7 Jutaan Untuk Gaming Kekinian
1. Imperion Mech 7
Imperion Mech 7 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kamu untuk memilih keyboard mechanical murah. Pasalnya, keyboard mecha ini sudah dibekali dengan kailh switch, switch yang juga digunakan dibeberapa keyboard Razer. Selain itu, keyboard ini memiliki fitur RGB yang wajib untuk perangkat gaming kekinian. Harga IDR 390.000.

2. Aula Wing of Liberty
Mungkin, peripheral gaming dengan merk "Aula" sudah tidak asing lagi ditelinga kalian para gamer berbudget ketat. Ya, kali ini mereka menawarkan Aula Wing of Liberty, sebuah keyboard mechanical dengan harga yang murah serta durabilitas yang tinggi. Sayangnya keyboard ini minim kostumisasi dengan LED Rainbow. Harga IDR 500.000.

3. AJAZZ AK33
Meskpin keyboard mechanical ini dibanderol dengan harga yang murah, tapi siapa sangka bahwa keyboard mechanical ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi lho. Keyboard mechanical ini juga memiliki fitur Water resistant. Harga IDR 440.000.

4. Digital Alliance Meca Z Premium
Salah satu keyboard mechanical premium dari DA. Memiliki switch Outemu serta dilapisi dengan bahan alumunium, kamu tidak perlu khawatir lagi kesetrum. Selain menggunakan LED RGB, keyboard ini juga memiliki fitur Water resistant lho. Dengan desain yang terlihat elegan akan menambah kesan "mahal" peripheral gaming kamu meskipun dihargai dengan harga yang murah. Harga IDR 799.000.

5. Magicforce Smart 68
Sepertinya, keyboard besutan Magicforce sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Menjadi salah satu varian keyboard mechanical termurah, Magicforce Smart 68 juga memiliki performa yang mumpuni dengan Gateron switch-nya. Selain itu, body dengan bahan alumunium akan menambah kesan elegan pc gaming kamu. Harga IDR 800.000.

Nah, itulah beberapa referensi dari kru KotGa jika kamu ingin membeli keyboard mechanical dengan budget yang ketat, semoga berguna untuk kalian ya. Sampai jumpa di tips-tips selanjutnya ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru