Feature

[Diary Kru KotGa] Inilah Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainkan PC Spek Rendah

oleh: Keyboard22
Kamu memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah namun ingin bermain game dengan grafis fantastis? Tidak perlu khawatir, ternyata ada loh beberapa game dengan grafis yang terlihat keren tapi tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi.

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers, inilah beberapa game dengan grafis yang fantastis, tetapi bisa dimainkah di PC spek rendah milikmu. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

1. Outlast
Salah satu game horor yang wajib dimainkan untuk para pecinta genre seram tersebut. Kamu akan merasakan rasa takut yang sesungguhnya pada saat memainkan game Outlast. Dengan kualitas grafis yang cukup baik, game ini tidak terlalu memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Outlast bercerita mengenai seorang jurnalis yang secara "tidak sengaja" memasuki sebuah rumah sakit jiwa. Namun yang tidak diketahui oleh sang jurnalis, ternyata penghuni rumah sakit jiwa tersebut "bukan manusia". Game dengan gaya gameplay mirip Fatal Frame ini dapat dikatakan sebagai game "survival horror" yang sebenarnya.

2. Far Cry 3
Ketika kru KotGa melihat Far Cry 3, entah mengapa kru KotGa masih melihat kualitas grafis yang fantastis pada game ini. Game yang pertama kali dirilis pada November tahun 2012 lalu ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Far Cry 3 adalah game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Walaupun bergenre FPS, ada yang unik pada Far Cry 3 ini yaitu fitur seperti role-plaing game (RPG) seperti experience points, skill tree dan crafting system.

Baca ini juga :

» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Rekomendasi 10 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainin di PC Kentang
» Auto Khilaf! Ini Game Terbaik Gak Pake Mahal Pada Steam Winter Sale 2019
» Game dengan Grafis Fantastis, Tapi PC Kentang Masih Bisa Mainkan!
3. Mafia II
Mafia II bisa dikatakan sebuah game yang cukup menarik. Ditambah lagi dengan jalan cerita yang sangat menarik. Bukan hanya itu saja, apabila kamu merupakan seorang penggemar berat film mafia tentu saja game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Apakah PC dengan spesifikasi rendah bisa memainkannya? Tentu saja.

4. The Elder Scrolls V: Skyrim
Game yang pertama kali dirilis pada 11 November 2011 sampai detik ini masih menjadi primadona pecinta RPG. Kamu akan dibuat betah berlama-lama menjelajahi seluruh tempat pada game ini. Ditambah lagi dengan segudang mod yang bisa kamu aplikasikan, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri RPG yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim di PC mu yang low-end itu, karena game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya.

5. PES 2013
Tentu saja, Pro Evolution Soccer adalah game yang paling "merakyat" bagi gamer di Indonesia. Setiap kamu disekolah, kampus, bahkan tempat kerja pasti ada saja yang selalu mengajak bermain PES ini. Bagi sebagian gamer Indonesia, PES 2013 masih menjadi favorit game sepakbola. Dengan grafis yang masih terlihat baik, game ini bisa dimainkan dengan lancar di PC dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Nah, itulah beberapa deretan game dengan grafis fantastis yang bisa kamu coba mainkan di PC dengan spek rendah milikmu. Jika terdapat kekurangan, kru KotGa akan meng-update nya dikesempatan selanjutnya. Sampai jumpa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru