Feature

Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini

oleh: Marvemir


Siapa bilang gamer hanya menyukai game-gamer ber-genre: Action, adventure, RPG atau shooting? Pada kenyataannya, lumayan banyak gamer yang lebih menyukai untuk memainkan game-game ber-genre balapan (racing) spesifik-nya, Car-racing AKA Balap Mobil.

Dan, kalau dipikir memang cukup asyik juga sih untuk memainkan game mobil balap. Ya bayangkan saja, kita-kita (terutama yang suka kebut-kebutan) bisa ber-kebut-kebutan ria sekaligus menjadi jawara di arena balap tanpa, harus terkena efek celaka seperti dunia nyata.

Selain alasan tersebut, tentunya alasan lain gamer-gamer ini suka banget untuk memainkan genre ini adalah untuk memuaskan fantasi ter-liar mereka yang notabene adalah otomotif hobbyist atau yang hobi utak-atik / modif mobil.

Dan semenjak kepopularitasan video game di tahun 80-an, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa sudah sangat banyak game-game balap yang dirilis di berbagai console gaming yang ada di dunia ini. Akan tetapi walau demikian, tentunya hanya bebeberapa saja yang kerap menjadi favorit / klasik bagi sebagian besar gamer.

Baca ini juga :

» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» PlayStation juga Esports! Deretan Game PlayStation 4 yang memiliki Komunitas Esports!
» Laris Manis! Ini Dia Deretan Game PlayStation 4 Terlaris Sepanjang Masa
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!


Nah, berdasarkan pernyataan tersebut, plus juga dalam rangka menyambut perilisan ulang game Mario Kart 8 di console-handheld, Nintendo Switch, pada tanggal 28 April 2017, yuk, mari kita tengok balik, ke-10 game mobil balap, yang kerap menjadi game balap ter-favorit seluruh gamer.

Sebelum dimulai, perlu Kru KotGa ingatkan, daftar ini hanyalah membahas game balap mobil tanpa mempedulikan apakah game balapnya realistik atau tidak. Pokoknya, selama populer di kalangan gamer, game tersebut qualified untuk masuk ke daftar ini.

Selain itu, apabila game yang maksud di daftar ini, adalah merupakan game yang berasal dari seri / franchise, maka Kru KotGa akan meng-kategorikannya dalam satu kesatuan franchise alias bukan per-seri franchise.

Nah, kalau kalian sudah paham, Now starts your engine Kotakers.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru