Feature

Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini

oleh: Marvemir

5. Forza Series (2005-Now)



Terlepas franchise game Gran Turismo masih aktif merilis seri-seri terbarunya ketika game pertama dari franchise ini, Forza Motorsport dirilis pada tahun 2005, namun tidaklah dipungkiri bahwa kala itu lumayan banyak juga gamer yang sudah agak sedikit jenuh dengan Turismo.

Walhasil atas fakta tersebut, ketika gamer akhirnya memainkan Forza, mereka seakan merasa excited lagi untuk memainkan game balap mobil. Well, bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian?

Grafik, arena, serta gameplay yang lumayan mirip dengan Turismo, namun dengan sedikit ada bumbu berbeda di dalamnya, sukses menciptakan experience yang familiar, mengasyikan namun sangat fresh ketika dimainkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!


Selain faktor tersebut, faktor lain yang juga membuat franchise Forza masih begitu populer hingga saat ini, adalah dikarenakan tidak seperti GT, yang mana hanya memiliki satu varian saja, Forza memiliki 2 varian game yang tentuya mampu memberikan opsi serta experience yang jauh lebih beragam dan mengasyikan bagi gamer-nya.

Spesifik-nya di sini, apabila kita ingin memainkan game mobil balap ber-konsep open world, maka gamer haruslah memainakn seri Forza Horizon. Akan tetapi, apabila gamer adalah tipe yang lebih ingin balapan di track sembari membeli sekaligus men-koleksi mobil-mobil mewah layaknya GT, maka seri Forza Motorpsort lah yang mampu mewujudkan hal tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru