Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. War of Crown



War of Crown telah resmi dirilis pada 26 April lalu. War of Crown dikembangkan oleh studio game korea bernama Asone Games. Bertempat pada dunia Medieval yang memang bila dilihat sangat mirip sekali dengan dunia ala Final Fantasy Tactics di Playstation 1. Pada game ini kamu harus menentukan strategi serta memperhitungkan skill dari masing-masing karakter untuk dapat memenangkan pertarungan. Tempat karakter kamu berpijak juga akan menjadi salah satu penentu kemenangan.

War of Crown memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Fantasy War Tactics. Dengan artwork yang keren serta gameplay yang menarik tampaknya Gamevil tidak akan kesulitan untuk menarik perhatian para pecinta game tactics dan pecinta game ala anime jepang. Apalagi game ini memang didesain mirip dengan dunia medieval ala Final Fantasy Tactics atau Tactics Ogre.
Get it on Google Play

2. Wild Animals Online



Dimangsa atau memang! Yap, inilah kata yang paling tepat menggambarkan game ini. Wild Animals Online adalah game multiplayer baru yang sudah resmi dirilis untuk android. Lebih dari 20 jenis hewan yang bisa kamu mainkan, dari hewan herbivora pemakan tumbuhan hingga karnivora pemakan daging selain itu juga terdapat hewan omnivora yang memakan semua jenis makanan.

Setiap hewan memiliki cara tersendiri untuk berburu makanan dan kamu harus memilih hewan yang cocok dengan gaya bermainmu, disamping itu kamu juga harus berhati-hati terhadap hewan lain yang akan memangsamu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Dragon Nest: Saint Haven



Siapa yang tidak kenal dengan game Dragon Nest? Action RPG yang sangat booming ini sangat laku keras di PC. Sama seperti pada PC-nya, Dragon Nest: Saint Haven sudah kamu mainkan melalui perangkat android. Dragon Nest: Saint Haven akan menyuguhkan hal yang sama seperti pada versi PC. Hanya saja Job awal yang tersedia lebih sedikit. Mekanisme gameplay serta memiliki grafis yang mumpuni, Dragon Nest: Saint Haven patut kamu coba mainkan.
Get it on Google Play

4. Arena Masters



Nexon telah merilis game mobile arena ala gladiator, Arena Master. Game yang baru saja dirilis 27 April ini patut kamu mainkan. Kamu benar-benar akan disuguhkan dengan pertarungan PvP secara real-time. Terdapat 6 mode PvP yang bisa kamu mainkan seperti Duel Arena, Zombie Tag, Death Match dan lain-lain. Lebih dari 10 hero yang bisa kamu mainkan yang memiliki kemampuan spesial. Tunggu apalagi, ayo mainkan.
Get it on Google Play

5. Akang Tahu Bulat



Akang Tahu Bulat adalah game bergenre idle clicking, nmaun punya gameplay unik yang akan membuat pemain sedikit berusaha. Pada game tersebut, pemain tidak hanya akan melakukan tap ke karakter penjual tahu bulat, tetapi juga menggabungkannya dengan karakter lain yang memiliki bentuk sama untuk meningkatkan jenjang karirnya.

Game ini sangat menarik dan unik. Kru Kotga jamin kamu akan ketagihan ketika sudah mulai memainkan game ini. Selain gameplay yang mudah, sistem penggabungan karakter yang diterapkan pada game ini bisa bikin kamu tidak bisa lepas untuk memainkan game ini.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru