Feature

[KotaKlasik]: Mario Bros: Dari Karakter Pendukung Donkey Kong Hingga Jadi Ikon Video Game

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 6



Nah, dikarenakan saking populernya Kart 8 ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila Nintendo, di awal bulan Maret kemarin, alias menjelang pre-rilis console-handheld teranyar mereka, Nintendo Switch, ber-inisiatif untuk me-rilis ulang game ini.

Dengan nama Mario Kart 8 Deluxe, salah satu game Switch yang sangat di-antisipsi perilisan-nya ini, akhirnya dirilis juga pada tanggal 28 April 2017. Sesuai dengan kata Deluxe di judul-nya, tentunya game ini memberikan berbagai bonus-bonus fitur yang notabene, belum pernah ditampilkan di game orisinil-nya dulu.

Baca ini juga :

» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Sambut Mar10 Day, Inilah Fakta Unik dari Game Super Mario Bros Klasik!
» Agar Tidak Salah Pilih! Inilah Tips Cermat Membeli Konsol Game di 2020!
» Biar Nggak Salah! Ini Tips Penting Bagi Kamu yang Baru Main Animal Crossing: New Horizons
» Dari Tukang Ledeng sampai Jadi Legenda, Inilah Evolusi Game Utama Super Mario!

Beberapa di antara-nya adalah improvement di mode Battle, 8 tambahan track baru, ditampilkannya kembali fitur item The Boo and Feather yang mana, seperti kita ketahui, fitur ini memungkinkan kita untuk membawa dua item sekaligus, 5 karakter baru tambahan serta tentunya fitur beberapa bonus spare part tambahan yang dapat digunakan untuk me-modifikasi mobil kita.

Dan menurut situs Wikipedia, dalam 4 hari semenjak perilisan-nya sejauh ini, Mario Kart 8 Deluxe, lagi-lagi sukses mendapatkan berbagai pujian dari gamers dan kritikus layaknya seperti yang diperoleh seri-serinya terdahulu. Pujian yang diberikan, sebagian besar ditujukan terhadap kehebatan game ini yang terlihat jauh lebih keren dibandingkan versi orisinil-nya di Wii U dulu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru