Feature

[FEATURE]: Apakah Serial TV Hit Retro Harus Di-adaptasi Lagi Ke Layar Lebar?

oleh: Marvemir


Kalau kita perhatikan secara seksama, industri perfilman Hollywood, dalam 2-3 tahun belakangan ini, sedang dilanda demam adaptasi serial TV ke layar lebar. Dan hal ini terbukti sekali melalui rilisan film-film adaptasi TV hit yang telah dirilis sejauh ini seperti: Lone Ranger (2013), The Man From U.N.C.L.E (2015), 21 Jumpstreet (2012), 22 Jumpstreet (2014), dan lain-lain.

Dan dapat dikatakan sekaligus dipastikan, dengan perilisan 3 adaptasi serial TV hit ke layar lebar di tahun 2017 ini saja (baca: CHiPs, Power Rangers dan Baywatch), trend ini masihlah akan terus berlangsung hingga beberapa tahun mendatang.

Dengan pernyataan yang telah disebutkan di atas, maka dapatlah dipastikan juga, ke depannya, kita akan semakin sering menyaksikan perang pro dan kontra terkait hal ini.

Baca ini juga :

» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

Spesifiknya, nantinya kita akan melihat individu-individu yang senang dengan semakin banyaknya rilisan film yang kisah dan karakter-nya di-adaptasi dari seri TV kenangan masa kecil mereka, namun di saat yang sama, nantinya kita jugalah akan melihat individu-individu yang merasa kesal nan geram dikarenakan program TV favorit masa kecil mereka, di-remake / reboot ke layar lebar.

Melihat hal ini, maka kitapun kini bertanya-tanya, apakah serial TV hit retro seperti Power Rangers dan Baywatch tersebut, memanglah harus di-remake dan di-adaptasikan lagi kisahnya ke dalam rilisan teater?

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru