Feature

[FEATURE]: Apakah Serial TV Hit Retro Harus Di-adaptasi Lagi Ke Layar Lebar?

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 4



Belum lagi kebanyakan sineas di Hollywood saat ini, sangatlah super duper kreatif yang walhasil, membuat mereka kepingin me-remake / me-reboot dengan tone yang bisa dibilang lumayan berbeda dengan tone seri TV asli-nya dulu.

Dan contoh terbaik dari pernyataan tersebut adalah re-boot adaptasi seri TV, 21 Jumpstreet (2012). Seperti kita ketahui, seri orisinil yang dibintangi oleh Johny Depp dan Peter DeLuise di tahun 1987 silam ini 100% adalah film drama serius.

Akan tetapi, setelah produser Neal H. Moritz (Fast & Furious) cs dengan pikiran kreatif mereka menyatakan bahwa sebenarnya Jumpstreet pada dasarnya sangat lebih dari mampu untuk dijadikan sebuah film ber-tone komedik, walhasil seperti kita ketahui, 21 dan 22 Jumpstreet, sukses menjelma menjadi salah satu adaptasi seri TV hit terbaik sejauh ini.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

Nah, berdasarkan argumen di atas, maka begini saja Kotakers. Pokoknya, selama adaptasi seri TV-nya ini, kisah serta karakter-nya masih lumayan setia dengan sumber asli-nya plus, masih lumayan menghibur ketika disaksikan, rasanya, tidak ada lagi deh alasan bagi kalian untuk merasa ketakutan atau bahkan mencemooh habis-habisan setiap kali Hollywood mengumumkan proyek adaptasi seri TV terbaru mereka.

Toh lagipula, belum tentu film yang di-adapatsi dari seri TV favorit masa kecil kita ini akan berakhir buruk / mengecewakan bukan? Siapa tahu hasil-nya menjadi jauh lebih keren seperti Jumpstreet dan Power Rangers kemarin ya tidak Kotakers?

Akan tetapi bagaimana nih pendapat pribadi kalian? Apakah kalian pada dasarnya masih ingin untuk melihat Hollywood merilis proyek-proyek film yang di-adaptasi dari seri-seri TV hit jadul? Apkah menurut kalian Hollywood masih perlu untuk melakukan hal ini? Kalau ya, kira-kira seri-seri TV hit mana lagi yang ingin kalian saksikan versi film layar lebarnya?

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru