Feature

[SPECIAL] Inilah Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainkan PC Spek Rendah - Part 2

oleh: Keyboard22
Kamu memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah namun ingin bermain game dengan grafis fantastis? Tidak perlu khawatir, ternyata ada loh beberapa game dengan grafis yang terlihat keren tapi tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi.

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers, inilah beberapa game dengan grafis yang fantastis, tetapi bisa dimainkah di PC spek rendah milikmu. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

1. Outlast 2
Salah satu game horor yang wajib dimainkan untuk para pecinta genre seram tersebut. Kamu akan merasakan rasa takut yang sesungguhnya pada saat memainkan game Outlast. Dengan kualitas grafis yang cukup baik, game ini tidak terlalu memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Kru KotGa pernah mengatakan bahwa untuk memainkan Outlast 2 tidak membutuhkan PC yang canggih. Ternyata memang benar, sudah banyak gamer yang membutikan bahwa game tersebut masih layak dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah walupun dengan settingan rata kiri, tetapi setidaknya sudah mendapatkan 30 FPS.

2. Call of Duty Modern Warfare 3
Call of Duty: Modern Warfare 3 merupakan seri game COD yang masih layak untuk dimainkan. Kru KotGa pribadi pada saat melihat seri Modern Warfare 3 sekarang, selain memiliki alur cerita yang menarik, kru KotGa masih melihat kualitas visualisasi yang mumpuni. Yap, grafis yang keren pada game ini bisa kamu mainkan di PC atau laptop dengan 2GB RAM yang masih menggunakan Intel HD Graphics sekalipun.

Baca ini juga :

» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Rekomendasi 10 Game dengan Grafis Fantastis yang Bisa Dimainin di PC Kentang
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
3. Dead Island
Dead Island merupakan salah satu game dengan genre RPG survival horror yang paling laris manis dipasaran. Pertama kali dirilis pada 6 September 2011, Dead Island masih memiliki fanbase yang cukup banyak. Menanti kabar Dead Island 2 yang tak kunjung diumumkan, tidak ada salahnya kamu memainkan Dead Island terlebih dahulu. Yang pasti kamu tidak membutuhkan spesifikasi PC atau laptop yang tinggi.

4. Devil May Cry 4
Devil May Cry 4 wajib masuk ke jajaran game yang harus kamu mainkan di PC kentang milikmu. Perama kali dirilis pada 2008 lalu untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, grafis dalam game Devil May Cry 4 masih terlihat sangat keren yang tentunya tidak membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

5. Just Cause 2
Just Cause 2 adalah game yang wajib untuk dimainkan oleh orang-orang yang merasa dirinya sebagai seorang jagoan sejati. Bagaimana tidak, Just Cause 2 bukanlah sebuah game yang mudah untuk langsung dimainkan oleh gamer yang belum biasa dengan game sejenisnya karena pengendalian karakter yang cukup sulit. Dengan grafis yang terlihat fantastis, Just Cause 2 juga wajib kamu mainkan di PC kentang milikmu.

Nah, itulah beberapa deretan game dengan grafis fantastis yang bisa kamu coba mainkan di PC dengan spek rendah milikmu. Jika terdapat kekurangan, kru KotGa akan meng-update nya dikesempatan selanjutnya. Sampai jumpa!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru