Feature

[SPECIAL] Rekomendasi & Tips Berburu Game Original dengan Harga Termurah

oleh: Advertorial

1. PlayStation Store


Menyediakan game untuk: PS4, PS3 dan PS Vita

Situs resmi (versi desktop):
-https://store.playstation.com/#!/en-us
-https://store.playstation.com/#!/en-id/home/games
-https://store.playstation.com/#!/en-gb

PlayStation Store atau yang biasa disebut dengan PS Store atau PSN Store adalah sumber game original digital bagi pemilik PS4, PS3 dan PS Vita. Di dalamnya kamu bisa menemukan promo discount rutin setiap minggunya terutama untuk judul-judul eksklusif seperti seri Uncharted, The Last of Us, Bloodborne, dan lain-lain. Untuk promo dan list game yang ditawarkan umumnya berbeda pada setiap region atau negara, tergantung dari region account PSN yang kamu miliki. Jika account PSN Kamu terdaftar di negara Indonesia, maka kamu akan bisa mengakses PS Store Indonesia / Asia. Untuk Region PS Store yang paling sering memberikan discount adalah PS Store US. Salah satu event promo andalannya adalah Flash Sale yang pasti diadakan sebulan sekali, di mana kamu bisa mendapatkan discount game sampai 90% atau bahkan seringkali mereka menawarkan game seharga kurang dari $5. Tidak mau kalah, PS Store region lain seperti Asia (Indonesia, Singapore, Hongkong), Jepang, UK (Inggris) dan Australia juga memiliki promonya sendiri yang tidak kalah heboh seperti EA Sale, Double Discount Sale dan Spring Sale dengan discount mencapai 85%.

Selain promo discount, PlayStation Store juga memberikan jajaran game gratis setiap bulannya bagi member yang berlangganan fitur PlayStation Plus.

Saat yang tepat untuk berburu game murah:

Hari Rabu dan sabtu adalah hari keramat untuk pemburu game di PS Store di mana selalu ada update promo terbaru di hari tersebut. Bagi member PlayStation Plus dapat memantau list game gratis PS Plus setiap awal bulan. Kamu juga bisa cek pada bulan-bulan tertentu untuk discount tematik seperti valentine sale, Golden Week sale,spring sale, summer sale, new year sale, dan lain-lain.

Dan yang pasti, kamu harus bersiap siaga setiap hari sabtu karena PS Store US akan mengadakan Flash Sale satu kali dalam setiap bulan pada hari sabtu sampai minggu.

Metode berbelanja:

Metode paling aman dan paling cepat untuk berbelanja game di PS Store adalah dengan menggunakan voucher PSN Card. Voucher ini berfungsi untuk menambah saldo wallet pada account PSN kamu yang nantinya bisa digunakan untuk berbelanja game. Jika kamu ingin menjadi member PlayStation Plus dan menikmati game gratis setiap bulan, kamu bisa menggunakan voucher PlayStation Plus / PS Plus. Voucher PSN Card dan PlayStation Plus bisa kamu dapatkan secara resmi di Digicodes.net. Di sini kamu bisa membeli PSN Card sesuai region account PSN kamu dalam bentuk digital codes di mana kode vouchernya akan kamu terima secara instant melalui email dan bisa langsung digunakan.

PSN Card: Beli di sini. Pilihan Lengkap Proses Kilat.
PlayStation Plus Card: Beli di sini. Pilihan Lengkap Proses Kilat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru