Feature

[SPECIAL] Rekomendasi & Tips Berburu Game Original dengan Harga Termurah

oleh: Advertorial

4. Steam Store


Menyediakan game untuk: PC dan Mac OS

Situs resmi (versi desktop):
-http://store.steampowered.com/

Jika ada satu online store game digital paling popular di dunia, itu adalah Steam Store. Hadir untuk PC dan Mac OS, Steam Store telah menjadi salah satu online store game digital paling favorit di jagat raya. Yang menjadi kekuatan dari Steam Store adalah katalog promonya yang sangat masif dengan ratusan pilihan game PC dan Mac yang hadir dengan discount sampai 90% setiap minggunya. Di sini kamu bisa mendapatkan game-game original di bawah Rp 45.000.-, dan Kamu juga bisa menemukan promo rutin setiap minggunya dalam Weekend Sale. Selain itu, Steam juga memiliki event promo Summer Sale yang fenomenal. Event ini selalu dinanti oleh seluruh gamer PC di muka bumi ini setiap tahunnya, Karena akan menghadirkan ribuan judul game dengan harga murah yang tidak tertandingi.

Saat yang tepat untuk berburu game murah:

Hari selasa adalah hari dimulainya Midweek Sale dan hari jumat adalah hari dimulainya Weekend Sale. Dua promo rutin yang selalu hadir di Steam Store. Dan tentunnya sale tematik pada bulan-bulan khusus seperti seperti summer sale, dan winter sale menjadi saat yang tepat untuk menambah koleksi game PC kamu.

Metode berbelanja:

Metode paling aman dan paling cepat untuk berbelanja game di Steam Store Store adalah dengan menggunakan voucher Steam Wallet. Voucher ini berfungsi untuk menambah saldo pada account Steam kamu yang nantinya bisa digunakan untuk berbelanja game. Selain itu Steam Wallet juga dapat digunakan untuk membeli content item untuk game seperti Dota 2 langsung melalui website online store resmi Dota 2. Voucher Steam Wallet bisa kamu dapatkan secara resmi di Digicodes.net. Di sini kamu bisa membeli Steam Wallet dalam bentuk digital codes di mana kode vouchernya akan kamu terima secara instant melalui email dan bisa langsung digunakan.

Steam Wallet: Beli di sini. Pilihan Lengkap Proses Kilat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru