Feature

[SPECIAL] Game-Game Naruto Ini Wajib Dimainkan Pak Jokowi Agar Semakin Siap Menjadi Hokage

Akhirnya presiden Jokowi sudah mengerti apa itu Konoha dan Hokage setelah Yadian menjelaskan kepadanya. Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa ia akan berusaha untuk menjadikan negara Indonesia agar seperti Konoha yang tentram, damai, alim dan disiplin.

Bagaimana supaya presiden Jokowi semakin siap menjadi Hokage? Tentunya agar lebih mengerti seperti apa tentram dan damainya negeri Konoha, presiden Jokowi harus mengetahui bagaimana kisah kehebatan Naruto hingga bisa memimpin negeri Konoha. Tentu cara tercepat dan mengasyikan adalah bermain game Naruto.

Nah, pada artikel kali ini kru KotGa akan memberikan sedikit tips kepada pak Presiden Jokowi agar semakin siap menjadi hokage. Apa saja game-nya, yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
1. Naruto: Ultimate Ninja
Yap, ini adalah seri pertama dari "Ultimate Ninja" besutan Bandai Namco. Pertama kali dirilis pada 23 Oktober 2003 game ini memiliki popularitas yang luar biasa. Pasti kotakers ingat pernah memainkan game ini dirental-rental PS. Pada game ini juga diperlihatkan bagaimana perjuangan Naruto pada saat melakukan ujian Chunin.

2. Naruto: The Broken Bond
Mungkin seri ini terdengar sangat asing ditelinga kalian, karena pada dasarnya game ini dirilis oleh Ubisoft hanya untuk perangkat Xbox 360 pada tahun 2008 lalu. Game ini menceritakan sangat detail bagaimana kisah persahabatan antara Naruto dan Sasuke. Game ini memiliki nilai positif disisi story dan mini game-nya dibanding seri game Naruto lainnya.

3. Naruto: Uzumaki Chronicles 2
Biasanya game Naruto itu selalu identik dengan genre fighting yang melekat, benar begitu bukan? Nah, mungkin sebagian kotakers belum tahu nih, kalau ada game Naruto yang mengadopsi genre action RPG dengan judul Naruto: Uzumaki Chronicles 2 yang dirilis pada tahun 2006 untuk PlayStation. Para pemain akan merasakan serunya berpetualang menjadi Naruto.

4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan serial terbesar yang dibuat oleh CyberConnect2. Tentunya pada story mode pemain akan dapat merasakan alur cerita yang telah diperbarui, ciri khas Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm ini adalah alur cerita yang yang agak berbeda dibandingkan dengan serial anime atau manga-nya, sehingga pada serial keempat tersebut, pemain akan tetap merasakan garis besar cerita meskipun dibumbui dengan adegan tambahan yang tentunya sangat sayang bila dilewatkan.

Yang menarik dari seri ini adalah ada sebuah DLC yang menambahkan alur cerita dengan terdapat karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sanada. Nantinya gamer akan dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto. Pemain juga dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto.

Baca ini juga :

» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
Nah itulah beberapa game yang wajib dicoba oleh pak Presiden Jokowi supaya mengetahui bagaimana kisah kehebatan Naruto hingga bisa memimpin negeri Konoha. Meskipun hanya sekedar tips karena kita tahu bahwa pak Presiden Jokowi sedang sibuk dengan urusan negara. Tetapi semoga saja misi presiden Jokowi untuk menjadikan Indonesia tentram, damai, alim dan disiplin seperti Konoha bisa terwujud.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler