Feature

Inilah 5 Franchise Video Game Horor Terbaik Versi KotakGame Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Resident Evil (1996-2017)



Seperti yang telah Kru KotGa katakan di paragraf-paragraf sebelumnya, tanpa adanya Resident Evil, dapatlah dipastikan bahwa kita tidaklah akan dapat memainkan game-game seperti: Silent Hill, Dead Space, FEAR atau franchise-franchise game horor lainnya.

Paslanya, selain RE merupakan game yang sukses memperkenalkan istilah franchise di genre survival horor, juga pada dasarnya sejak pertama, seri RE merupakan seri game horor terbaik baik dari segi kisah maupun gameplay.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4
» Siapkan Jantung! Ini Rekomendasi Game Horor Android Seram dan Terbaru 2020
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah

Oke memang, seri ini menelurkan Resident Evil Survivor (2000) dan Resident Evil 6 (2012) yang mana, menurut fans hardcore, merupakan titik terendah dari franchise ini. Namun, apabila kita melihat secara overall, sekali lagi tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya, Resident Evil, memanglah merupakan franchise video game horor terbaik hingga detik ini atau bahkan sepanjang masa.

Pernyataan tersebut semakin terbukti dengan perilisan game ke-7 nya, Resident Evil VII yang dirilis pada akhir Januari 2017 lalu yang mana, seperti kita ketahui langsung menjadi momok sekaligus favorit baik bagi fans game horor maupun tentunya, fans hardcore RE.

Nah, Kotakers itulah tadi sekiranya, ke-5 franchise video game horor yang Kru KotGa dan sebagaian besar gamer anggap, merupakan franchise game horor terbaik sejauh ini. Apakah Kotakers setuju? Dan kira-kira franchise game horor manakah yang merupakan favorit kalian?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru