Feature

10 Game Yang Pas Untuk Menemani Waktu Ngabuburit

oleh: Marvemir

6. Injustice Series



Tidaklah dapat dibohongi, bahwa banyak dari kita (terutama yang fans Mortal Kombat) kepingin banget untuk memainkan Mortal Kombat di bulan puasa. Namun mengingat konten kesadisan dan terkadang sedikit porno yang terdapat di dalam game tersebut, walhasil kitapun tidaklah ada pilihan lain, selain tidak jadi untuk memainkan game karya Ed Boon dan John Tobias tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Akan tetapi untungnya nih, semenjak perilisan Injustice: Gods Among Us dirilis di tahun 2013 silam, kitapun mendapatkan game yang merupakan gabungan antara Mortal Kombat dan game superhero DC yang mana tentunya, konten game fighting ini tidaklah se-brutal / se-eksplisit franchise MK.

Dan sekali lagi, layaknya MK, Injustice, merupakan game fighting yang sangat mengasyikan. Terlebih, apabila pada dasarnya Kotakers adalah fanboy DC atau kepingin mendalami mitologi DC, dijamin deh, saking asyiknya memperluas ke-geeky an DC kalian, tahu-tahu sudah buka puasa deh.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru