Feature

[Diary Kru Kotga] Rahasia Developer Crisis Action Memenangkan Hati Gamer Indonesia

oleh: Master-Fakry

Salah satu game yang berhasil mendapat penghargaan di ajang Kotakgame Awards 2016 adalah Crisis Action yang dirilis oleh Hero Game. Atas prestasinya yang telah berhasil mencuri perhatian gamer Indonesia, khususnya pembaca Kotakgame.com (sebab penentuan penerima penghargaan dilakukan berdasarkan voting tertinggi oleh gamer), Kru Kotga telah melakukan wawancara online dengan tim Hero Game.

Crisis Action (CA) adalah mobile game untuk perangkat Android dan iOS bergenre first-person shooter (FPS) yang memungkinkan gamer untuk bermain secara real-time dengan gamer lain di seluruh dunia. Gamer bisa memilih tiga mode yang disediakan untuk bermain, yaitu yaitu Solo Match, Multiplayer, dan Ranked Match. Pada Solo Match, gamer akan bermain dan bertempur melawan Bot. Pada mode Multiplayer, pemain akan bermain bersama gamer lain dan bertempur melawan gamer lain. Di Ranked Match, mirip seperti Multiplayer tetapi pada mode ini gamer akan mendapatkan ranking point dan reward dua kali lebih besar.


Simak wawancara dengan tim Hero Game di bawah ini.

Kru Kotga: Selamat untuk Crisis Action yang telah memenangkan penghargaan kategori "Best Mobile Game Esports" di Kotakgame Awards 2016. Apa perasaan kamu?
Hero Game: Kami sangat terhormat dan berstyukur telah memenangkan penghargaan ini dari Kotakgame. Terimas kasih untuk pengakuannya, dan yang terpenting, terima kasih untuk dukungan dari para penggemar Crisis Action.


Kru Kotga: Crisis Action telah mendapatkan vote karena sukses memenangkan hati gamer Indonesia. Apa rahasianya?
Hero Game: Sesungguhnya, inovasi adalah satu dari kunci kesuksesan kami. Kami akan membuat lebih banyak update baru untuk memenangkan hati mereka. Kami juga berusahan untuk meningkatkan kualitas Crisis Action dengan slogan "NO CA NO FPS". Selanjutnya, kami akan menyelenggarakan turnamen jangka panjang dan tetap menghadirkan hadiah uang tunai untuk menarik gamer untuk bergabung. Kami ingin menjadi game esports FPS yang terbaik.

Kru Kotga: Apa kekuatan terbesar Crisis Action dibandingkan game lain yang sejenis?
Hero Game: Kami pikir, kekuatan terbesarnya adalah esports. Crisis Action memiliki sistem esports yang luar biasa, dan kami menjaganya agar selalu optimal. Hero Game berkomitmen untuk mengembangkan industri esports, yang membuat game kami lebih dinamis dan membantu kami untuk memperpanjang siklus hidupnya.


Kru Kotga: Bagaimana Hero Game merawat Crisis Action? Bagaimana untuk memastikan update seperti apa yang diinginkan gamer?
Hero Game: Well, kami memiliki rencana update yang lengkap dan dukungan data yang memadai, data profesional sangat membantu kami. Di samping itu, kami juga akan memerhatikan saran penggemardi jejaring sosial, seperti di Facebook, Instagram, dan email customer service. Keinginan gamer sangatlah penting, itulah arah optimalisasi kami.

Baca ini juga :

» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Daftar Aplikasi Android yang Berguna dan Tetap Asyik di Rumah
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu MMORPG yang Super Ajib ini!
» Masuk Tahun Kedua, PUBG Mobile Rilis Fitur Terbaru 0.17.0 hingga Royale Pass Season 12!
» Gak Kalah Penting! Ini Tips Jitu Cara Menggunakan Senjata Lempar PUBG Mobile yang Efektif!
» Tambah Gampang Makan Ayam! Ini Dia 7 Fakta Tempat Berlatih di Map Arena Training!
Kru Kotga: Update besar apakah yang akan dilakukan untuk Crisis Action?
Hero Game: Tentu nantinya ada update besar di tahun ini. Update masih dalam proses, jadi kami belum bisa memberikan petunjuk tetapi jangan khawatir karena ini akan sangat besar dan baru.


Kru Kotga: Negara mana yang memiliki gamer Crisis Action terbesar? Bisakah diurutkan berdasarkan lima yang teratas?
Hero Game: Indonesia, 40 persen pemain kami berasal dari Indonesia dan kami memiliki lebih dari tiga juta pemain dari Jakarta saja. Perbandingannya 1:3 dari seluruh populasi di Jakarta. Urutannya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura, juga memiliki dukungan yang besar untuk Crisis Action.

Kru Kotga: Terakhir, apa pendapat kamu tentang Indonesia? Silakan berikan beberapa kata untuk penggemar Crisis Action di Indonesia?
Hero Game: Saya pikir Indonesia memiliki banyak orang ramah, mereka muda, energik dan antusias. Sebagai tambahan, seafood-nya enak banget, haha. Penggemar kami di Indonesia benar-benar yang terbaik dan setia. Mereka memberikan dukungan yang besar untuk Crisis Action. Mereka luar biasa. Untuk penggemar kami di Indonesia, saya mau bilang: "Terima kasih banyak untuk semua cinta dan dukungan kalian. Ayo maju bersama!


Demikianlah wawancara ekslusif Kru Kotga dengan tim Hero Game. Bagi kamu yang belum mencoba Crisis Action, jangan tunggu lebih lama lagi, ayo download sekarang juga.

Crisis Action: Google Play, App Store

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru