Feature

[SPECIAL] 5 Karakter yang Hilang Dalam Tekken 7!

oleh: Cralizer77

Tekken 7 memang telah hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kehadiran Tekken 7 ini membawa angin segar bagi para penggemarnya, karena game fighting tersebut setelah lama tidak muncul sehabis serial Tekken 6.

Game fighting ini memang menjanjikan beragam karakter yang bisa digunakan, mulai dari karakter klasik hingga karakter baru, tentunya keberagaman karakter ini menjadi nilai plus dalam Tekken 7. Namun bagi kalian yang mengikuti setiap serial Tekken, mungkin akan merasakan sesuatu yang kurang ketika melihat jajaran karakter yang dapat digunakan.

Mungkin kalian akan kembali melihat sosok Heihachi, Kazuya, dan Jin Kazama. Tetapi tanpa disadari terdapat beberapa karakter yang hilang dalam Tekken 7 yang tentunya sangat disayangkan bagi para penggemarnya. Mungkin sudah keputusan Katsuhiro Harada untuk menghilangkan beberapa karakter tersebut yag dianggap sebagai pemanis dan kurang menjadi bagian dalam Tekken 7.

Baca ini juga :

» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» PlayStation juga Esports! Deretan Game PlayStation 4 yang memiliki Komunitas Esports!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi

Lantas siapa saja karakter yang hilang dalam Tekken 7 tersebut? Nah, kalian dapat melihat lima karakter yang hilang dalam Tekken 7 di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru