Feature

[SPECIAL] 5 Karakter yang Hilang Dalam Tekken 7!

oleh: Cralizer77

5. Lei Wulong

5. Lei Wulong

Mungkin bagi kalian penggemar Tekken pastinya tidak asing lagi dengan sosok Lei Wulong. Dirinya merupakan seorang perwira polisi yang paling dihormati, karena keahlian bertarung yang dimilikinya, Lei Wulong juga dianggap sebagai "polisi super". Sama seperti Marshall Hukum beruang kemiripannya dengan Bruce Lee, Lei memiliki kemiripan kuat untuk Jackie Chan yang juga memainkan polisi super dalam beberapa filmnya. Dia menyelidiki perburuan liar dan perdagangan hewan langka dilakukan oleh zaibatsu Mishima.

Jurus yang dimiliki Lei Wulong tidak akan hilang dari ingatan para pemain Tekken sehingga KotakGame berharap pihak Bandai Namco kembali menghadirkan sosok Lei Wulong sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Baca ini juga :

» Brutal dan Penuh Darah! 7 Karakter Mortal Kombat yang Akan Hadir di Movie Reboot!
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» PlayStation juga Esports! Deretan Game PlayStation 4 yang memiliki Komunitas Esports!
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi

Nah, itulah kelima karakter yang hilang dalam Tekken 7, mungkin masih banyak karakter lainnya yang belum disebut. Mungkin Kotakers ada yang ingin menambahkan dapat menyebutkannya pada kolom komentar di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru