Feature

[SPECIAL] 10 Game Keren Paling Ditunggu dalam Acara E3 2017

oleh: Cralizer77

Menjelang digelarnya perhelatan akbar video game sedunia E3 2017 yang selalu hadir setiap tahunnya, KotakGame ingin mengajak kalian untuk mengetahui game apa saja wajib kalian tunggu. Beberapa developer dan publisher kini tengah bersiap diri untuk mengumumkan game terbaru diacara tersebut. Sebagai penikmat game, tentunya kita wajib tahu game apa saja yang mungkin akan diperlihatkan dalam perhelatan akbar kali ini.

Sebelumnya perhelatan E3 2017 kali ini akan dibuka untuk umum, layaknya Tokyo Game Show, publik kini bisa masuk dan mengatahui informasi terbaru yang akan diberikan oleh pihak publisher dan developer, sehingga pihak penyelenggarakan juga akan menyediakan tiket lebih banyak dari biasanya. Dalam E3 kali ini akan terbagi dalam beberapa bagian diantara adalah show floor, panel diskusi, dan beberapa acara lainnya pada hari Selasa sampai dengan Kamis pada saat pergelaran E3 2017 yang diperuntukan bagi publik.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!

Pergelaran acara E3 2017 sendiri akan diadakan di Los Angles Convention Center pada tanggal 13 sampai dengan 15 Juni 2017 mendatang.

Setelah mengetahui Lantas game apa saja yang pasti akan diperlihatkan dalam acara E3 2017? Yuk! Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru