Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Mengecewakan dari Acara E3 2017

oleh: Cralizer77

Perhelatan Electronic Entertainment Expo 2017 atau disingkat sebagai E3 2017 telah selesai diselenggarakan minggu lalu, berbagai informasi dan juga pertunjukan telah diperlihatkan dalam acara tersebut. Berbagai perusahaan besar mulai dari Sony, Microsoft, dan Nintendo ikut serta untuk menampilkan hal terbaru yang membuat para gamer menjadi semakin penasaran, tentunya hal tersebut tidak luput dari para developer dan publisher yang mengemas game yang akan diumumkan.

Seperti Microsoft yang telah mengumumkan Xbox One X yang merupakan jawaban dari misteri Project Scorpio, dimana konsol tersebut dikatakan sebagai konsol yang memiliki spesifikasi tertinggi saat ini jika dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat gamer tidak langsung jatuh hati kepada Microsoft, karena minimnya game eksklusif yang dimiliki.

Berbeda dengan Microsoft, Sony juga telah mengumumkan jajaran game eksklusif yang dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, dan PlayStation VR. Tentunya game tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna konsol PlayStation.

Baca ini juga :

» Agar Tidak Salah Pilih! Inilah Tips Cermat Membeli Konsol Game di 2020!
» Tidak Ada di Platform Lain! Ini Daftar Game Eksklusif Terbaik yang ada di PlayStation 4
» Biar Nggak Salah! Ini Tips Penting Bagi Kamu yang Baru Main Animal Crossing: New Horizons
» Inilah Perbedaan Spesifikasi PlayStation 5 dan Xbox Series X, Mana yang Terbaik?
» Benarkah Death Stranding Telah Memprediksikan Wabah Virus Corona Seperti Sekarang?

Akan tetapi, dibalik pengumuman besar dalam acara E3 2017, ternyata terdapat beberapa hal yang mengecewakan bagi gamer. Lantas apa saja kekecewaan tersebut? Yuk! Langsung saja, simak di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru