Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Mengecewakan dari Acara E3 2017

oleh: Cralizer77

3. Creation Club Bethesda

3. Bethesda dengan Creation Club buat Mod Skyrim dan Fallout 4 berbayar

Game dapat besar karena ada komunitas dibelakangnya, sama seperti dua game milik Bethesda yakni Skyrim dan Fallout 4 yang masih tetap dimainkan oleh para penggemarnya karena adanya dukungan mod yang dibuat oleh para anggota komunitas. Nah, pada acara E3 2017 kemarin, Bethesda telah mengumumkan Creation Club untuk Skyrim dan Fallout 4, dimana hal tersebut merupakan sistem untuk wadah bagi modder dari luar untuk membuat konten baru bagi kedua game tersebut, sehingga para tenaga tersebut dapat mendapatkan uang dari konten yang telah dibuat dari setiap konten.

Tentunya adanya Creation Club ini dipandang sebagai suatu yang menguntungkan bagi para modder Skyrim maupun Fallout 4, karena dapat menjadi penghasilan yang menggiurkan dengan membuat mod baru yang dapat digunakan bagi para penggemarnya. Akan tetapi, bagi para gamer yang telah terbiasa dengan mod gratis, maka adanya Creation Club ini terasa membebani.

Baca ini juga :

» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru