Feature

Mudik Lebaran Makin Seru Dengan Ditemani Oleh 10 Game Mobile Offline Ini

oleh: Marvemir

6. Fruit Ninja Series



Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak game yang di-develop oleh Halfbrick ini dirilis pada tahun 2010 silam, game ini seakan langsung menjadi game yang wajib ada di dalam daftar game smart phone kita.

Ya bagaimana tidak Kotakers? Pasalnya game ini hanyalah mengharuskan kita untuk membentuk gerakan layaknya sebuah pisau yang sedang memotong buah di real-life, dan tentunya kecekatan kita dalam memotong buah demi buah yang berterbangan di layar.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Memang, mungkin game ini terasa agak membosankan kalau dimainkan berulang-ulang, namun rasa kebosanan tersebut dijamin bakalan sirna kalau kita telah mencapai level yang cukup / paling tinggi ketika memainkannya.

Pasalnya kita pastinya akan merasa sangat lapar untuk mencapai tingkat-tingkat tertinggi selanjutnya. Dan apabila hal ini diterapkan di kala mudik, dijamin deh waktu mudik kalian tidaklah akan terasa sama sekali.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru